Kangin Super Junior Akan ‘Nikahi’ Jo Jung Chi?

kangin-super-junior-akan-nikahi-jo-jung-9d715e

Member Super Junior yakni Kangin sekali lagi membuat ELF penasaran lantaran berita yang menyebutkan bahwa Kangin akan menikah secara virtual dengan Jo Jung Chi dalam program We Got Married (WGM).

Setelah berita bahwa Julien Kang dan Yoon Se Ah akan meninggalkan WGM, kabar bahwa Jung In dan Jung Chi akan menggantikan posisi mereka. Namun sepertinya media membuat kekeliruan dengan namaJung In.

Kekeliruan itu adalah karena penulisan nama Jung In dibaca menjadi Kang In sehingga awalnya membuat penggemar WGM begitu kaget karena pasangan itu akan cukup aneh lantaran sama-sama pria. Beberapa orang bahkan tertawa membaca kemungkinan Kangin menikah secara virtual dengan Jung Chi.

Nama Jung In dibaca menjadi Kangin? Sungguh media Korea harus lebih lagi ya ©allkpop.com
Nama Jung In dibaca menjadi Kangin? Sungguh media Korea harus lebih lagi ya ©allkpop.com

Bahkan Kangin juga mengomentari hal itu di Twitter dengan menulis, “Kekekekek, Jung Chi hyung, Jung In noona, maaf. Kekekekeke,” seperti dilansir allkpop.com.

Sebelumnya Kangin memang sempat terlibat di WGM namun saat itu dirinya menikah secara virtual dengan aktris cantik Lee Yoon Ji. Sebuah sumber bahkan menyebutkan Kangin enggan kembali ke show itu.

Cr : Kapanlagi.com

Tinggalkan komentar